Berita

Satire PAN ke PDIP yang Tak Undang Jokowi di Rakernas

Waketum PAN Viva Yoga Mauladi merespons PDIP yang tidak akan mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam gelaran Rakernas mendatang. PAN menjawab satire ke PDIP. Apa kata PAN?

“Pak Jokowi dan Pak Ma’ruf Amin tidak diundang ya karena acara tersebut bersifat internal dan membicarakan persoalan strategis partai,” kata Viva Yoga kepada wartawan, Jumat (17/5/2024).

Viva Yoga menilai hal yang biasa jika PDIP tak mengundang tamu dari eksternal partai di acara Rakernas. Termasuk Jokowi-Ma’ruf yang dianggap PDIP bukan kadernya.

“Sesuatu hal yang biasa saja jika acara internal partai tidak mengundang tamu eksternal, tetapi hanya mengundang kader partai saja,” ucapnya.

PDIP Sebut Jokowi Sibuk

Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat sebelumnya mengatakan PDIP tak mengundang Presiden Jokowi dan Wapres Ma’ruf Amin dalam Rakernas kali ini. Alasannya, menurut Djarot, keduanya sedang sibuk dan menyibukkan diri.

“Termasuk juga yang akan diundang. Yang jelas, presiden dan wakil presiden tidak diundang. Kenapa, karena beliau sangat sibuk dan menyibukkan diri,” ucap Djarot di kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (16/5).

Djarot mengatakan Rakernas hanya dihadiri kader internal PDIP. “Jadi ini hanya internal PDIP, pesertanya internal PDIP,” imbuhnya.

Sumber
detik.com
Komentar:
Array

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button