Berita

Airlangga Bukber Bareng Anies di Nasdem, PAN : Golkar Setia Sama KIB, Ada Janji Suci

JAKARTA, iNews.id – Partai Amanat Nasional (PAN) meyakini Partai Golkar tetap setia kepada Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), meskipun Airlangga Hartarto hadir buka puasa bersama bareng Capres Anies Baswedan. Acara bukber tersebut digelar di Kantor Partai NasDem pada Sabtu (25/3/2023).

Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi meyakini, kehadiran Airalngga Hartarto dalam acara buka puasa bersama itu dalam rangka memenuhi undangan dari Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh.

“Selain bukber juga acara pelepas rindu karena Pak Surya Paloh dulu kan kader Golkar, lalu mendirikan NasDem,” tutur Viva saat dihubungi, Minggu (26/3/2023).

Viva meyakini, Partai Golkar tak akan meninggalkan KIB. Pasalnya, partai berlambang pohon beringin itu telah terikat janji politik dengan PAN dan PPP. Kerja sama ketiga partai itu tetap terjaga meski aral rintangan melanda.

“Jika Golkar meninggalkan KIB, rasanya tak mungkin. Karena antara Golkar, PAN, dan PPP telah terikat janji suci di KIB. Ada ikatan cinta segitiga yang tidak lepas oleh topan dan badai,” tuturnya.

Sebagai informasi, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sebelumnya telah menghadiri acara buka puasa bersama di Kantor DPP Partai NasDem pada Sabtu, 25 Maret 2023. Dalam cara tersebut, turut dihadiri juga oleh Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12 yang juga mantan Ketua Umum Partai Golkar, Jusuf Kalla (JK), hingga Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Editor : Faieq Hidayat

Sumber
www.inews.id
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button