Berita

PAN Umumkan Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa dan 4 Gus Gabung Partai

Crazy rich Surabaya Tom Liwafa resmi bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN). Influencer asal Surabaya ini sebelumnya dikabarkan gabung ke Partai Demokrat, namun Tom Liwafa akhirnya memilih berlabuh ke PAN.
Kabar bergabungnya Tom Liwafa ini diungkapkan Ketua DPW PAN Jatim Ahmad Rizki Sadig.

“Kita punya influencer crazy rich Surabaya Tom Liwafa,” kata Sadig di Surabaya, Jawa Timur, seperti dilansir detikJatim, Senin (20/2/2023).

Selain Tom Liwafa, Sadig menyebut ada sejumlah gus yang namanya populer di Jawa Timur juga bergabung di partainya. Total ada 4 gus dari Nahdlatul Ulama (NU) yang bergabung.

“Yang saya sebutkan namanya itu sudah confirm. Yang cukup populer ada 4 gus dari representasi Nahdliyin. Gus Syaiful Nuri dari Ponpes Sidogiri, Gus Ahmad Abdul Qodir dari Ponpes Syekh Abdul Qodir Jailani, Gus Afif dari Ponpes Amanatul Umah Mojokerto, dan Gus Sakti dari Ponpes Peta Trenggalek. Beliau semua positif daftar DPR RI dari dapil masing-masing,” katanya.

Sadig menyebut sejumlah purnawirawan TNI juga bergabung dengan PAN. Sadig berharap kehadiran para pendatang baru di PAN ini bisa menarik minat tokoh hingga generasi milenial lain untuk bergabung.

Sumber
news.detik.com
Komentar:
Array

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button